Pembukaan Clasmeeting Skansa 2023

Setelah hiruk pikuk semester yang berliku liku saatnya melepaskan penat dengan acara Classmeeting yang diadakan oleh OSIS. Classmeeting merupakan ajang perlombaan olahraga yang diikuti oleh segenap siswa/siswi SMKN 1 Bawang. Acara Classmeeting dibuka pada Jumat (8/12/23) di halaman SMKN 1 Bawang. Dengan dihadiri oleh seluruh siswa/i SMKN 1 Bawang kelas X, XI, dan beberapa kelas XII. Classmeeting pada kali ini diberi judul Joy With Skansa dengan tema Strive To Be A Winner, Strive To Be A Value.

Classmeeting dibuka oleh MC. Pembukaan Clasmeeting ini juga dimeriahkan oleh maskot “Nala Gareng” yang menjemput bapak kepala sekolah, Drs. Supriyadi, untuk menuju ke podium. Tak terlewatkan bapak kepala sekolah juga memberikan sedikit sambutan yang diakhiri dengan penarikan banner, tanda dibukanya rangkaian acara Classmeeting pada tahun ini. Tak lupa disetiap acara, doa adalah nafas rohnya, mengalir dalam setiap momen, sebagai ungkapan syukur, harapan dan permohonan keberkahan dari Tuhan YME.

Acara pembukaan Classmeeting diakhiri dengan parade jurusan dan diikuti oleh segenap siswa/i yang mengikuti rangkaian perlombaan di acara Classmeeting ini. Parade jurusan diawali oleh jurusan Fesyen (FS), Agribisnis Perikanan (AP), Pemasaran (PM), Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi (TJKT), Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Teknik Elektronika (TE), Managemen Perkantoran dan Layanan Bisnis (MPLB), dan diakhiri dengan jurusan Pengembangan Perangkat Lunak dan Gim (PPLG). Serta ditutup oleh MC dengan bacaan Hamdalah bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *