UPACARA PERINGATAN HARI GURU NASIONAL 2023 SMKN 1 BAWANG

Seperti pelaut yang membimbing kapal di lautan luas, guru membimbing kita melalui arus pengetahuan. Pada setiap tanggal 25 November, seluruh negeri merayakan Hari Guru Nasional sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi atas dedikasi guru dalam mendidik generasi penerus bangsa.

SMK Negeri 1 Bawang, Senin – (27/11/23). Suasana di SMK Negeri 1 Bawang dipenuhi semangat yang luar biasa. Hari itu bukanlah hari biasa, melainkan upacara Hari Guru Nasional yang diadakan untuk menghormati para pendidik yang telah berdedikasi dalam membentuk karakter dan pengetahuan siswa-siswi.

Pagi itu, guru serta seluruh siswa siswi khususnya kelas XII berkumpul di halaman utama SMKN 1 Bawang dengan penuh semangat. Suasana cerah seolah menjadi simbol kegembiraan atas adanya upacara memperingati Hari Guru Nasional tahun ini. Petugas upacara kali ini dibawakan oleh para guru dengan pembina upacara Bapak Drs. Supriyadi, seorang pendidik yang tidak hanya berdedikasi tinggi tetapi juga merupakan inspirasi bagi banyak siswa.

Tak lupa juga amanat dari Kementrian Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) yang dibacakan oleh Bapak Drs. Supriyadi. Pada tahun ini, Hari Guru Nasional 2023 mengangkat tema “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar.” Semua pendidik di seluruh Indonesia masih akan terus bergerak mewujudkan Merdeka Belajar. Dengan menciptakan lingkungan belajar yang aman, inklusif, dan menyenangkan. Mari kita rayakan hari ini dengan semangat untuk terus melaju ke depan, dengan derap langkah serentak melanjutkan gerakan Merdeka Belajar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *