Pelepasan Peserta Didik kelas XII & XIII SMK Negeri 1 Bawang Tahun 2021/2022

SMK Negeri 1 Bawang pada hari Senin, 6 Juni 2022 resmi menggelar Pelepasan Peserta Didik tahun 2021/2022 dengan mengangkat tema “Teruskan Belajar dan Berkarya untuk Menggapai Cita-Cita Mulia”. Prosesi Pelepasan peserta didik ini dilaksanakan secara khidmat mulai pada pukul 08.00 – 11.30. Bertempat di Gor SMK Negeri 1 Bawang dengan dihadiri oleh seluruh siswa siswi kelas XII & XIII SMK Negeri 1 Bawang, komite sekolah, kepala sekolah, dan seluruh kaprodi dan guru SMK Negeri 1 Bawang.

Pembacaan surat keputusan kelulusan oleh Ibu Istina Pudjiyanti S.Kom., dilanjutkan dengan sambutan oleh kepala sekolah dan komite SMK Negeri 1 Bawang, yaitu Ibu Dra. Widiastuti, M.M. dan Bapak Drs. Mungalim. Berikutnya, dilakukan pula pembacaan surat keputusan siswa berprestasi oleh Bapak Deni Farid Fatulloh, S.Pd., kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan lulusan terbaik dari masing-masing kompetensi keahlian.

Acara selanjutnya penyampaian ucapan selamat atas kelulusan menempuh pendidikan di SMK Negeri 1 Bawang dari Ibu Endah Budiyanti, S.Pd. kepada peserta didik, serta pembacaan prasetya alumni yang dibacakan oleh Ayyash Eundang Nurul Haqi. Ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak AH Ashari, S.Pd.I.

Acara berikutnya adalah penyerahan simbolis samir dan plakat yang dimulai dari kompetensi keahlian RPL, BDP, OTKP, TM, APAT, TB, AKL, TKJ. Kemudian,dilanjutkan dengan menyanyikan mars dan himne SMK Negeri 1 Bawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.