Studi Banding SMKN 1 Purwodadi ke SMKN 1 Bawang Banjarnegara

SMK Negeri 1 Bawang mendapat kunjungan Studi Banding dari SMK Negeri 1 Purwodadi pada hari Rabu, 02 Maret 2022. Acara dimulai pada pukul 09.30 WIB. Kegiatan Studi Banding bertempat di ruang Center of Excellence Bisnis Daring dan Pemasaran (CoE BDP) SMK Negeri 1 Bawang, dan dilanjutkan berkeliling ke kelas industri lainnya. Acara ini dihadiri oleh Bapak Sukamto, S.Pd., M.M Kepala SMK Negeri 1 Purwodadi beserta guru dan Ibu Dra. Widiastuti, M.M Kepala Sekolah SMKN 1 Bawang.

Studi banding kali ini dimulai dengan penyambutan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Purwodadi, dilanjutkan Kepala Sekolah SMKN 1 Bawang yaitu Ibu Dra. Widiastuti, M.M. “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bapak ibu bisa mengetahui Kelas Industri yang ada di SMKN 1 Bawang serta bisa meningkatkan mutu pendidikan kejuruan terkait penerapan metode pembelajaran dan sarana prasarana, dalam rangka mengembangkan sekolah berbasis keunggulan” ucap Ibu Kepala Sekolah SMKN 1 Bawang.

Acara selanjutnya yaitu kunjungan program keahlian tambahan dengan penyerahan kenang kenangan dari SMKN 1 Purwodadi, sesi foto bersama dan dilanjut. Tujuan dari kegiatan tersebut dilaksanakan karena untuk proses kelas industri.

(Fatma, Laras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.