Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Akuntansi dan Perbankan Tingkat Kabupaten Banjarnegara Tahun 2022

SMK Negeri 1 Bawang menjadi tuan rumah Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Kabupaten Banjarnegara pada hari Rabu (23/2/22). Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB – 19.30 WIB. yang bertempat di ruang Lab. Akuntansi Manual dan Lab. Komputer Akuntansi SMK Negeri 1 Bawang. Acara LKS ini dihadiri oleh seluruh SMK yang terdapat jurusan Akuntansi keuangan lembaga maupun Akuntansi perbankan , yang meliputi panitia LKS SMKN 1 Bawang , dewan juri , guru pendamping dan perwakilan 11 siswa peserta lomba LKS yang terdiri dari 8 siswa jurusan Akuntansi Keuangan Lembaga dan 3 siswa dari  jurusan Akuntansi Perbankan.

Juri diambil dari SMK Negeri 1 Wonosobo , yaitu Bapak Triyanto Agus Silvi, S.Pd., M.Pd., M.M

Acara ini dibuka oleh Bapak Slamet Riyadi , selaku panitia MGMP Akuntansi Kabupaten Banjarnegara.

Tujuan dari acara LKS ini adalah untuk memilih calon siswa yang berprestasi dibidang Akuntansi Keuangan Lembaga dan Akutansi Perbankan yang nantinya akan mewakili Kabupaten Banjarnegara menjadi perwakilan peserta lomba tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Juara 1 LKS Akuntansi tingkat kabupaten kali ini dimenangkan oleh Inayah Salma Afifah dari XII AKL 2 SMKN 1 Bawang.

“Yang saya rasakan itu suasananya  menyenangkan , asik , penuh dengan semangat , dan semoga kedepannya lebih baik lagi. ” Begitu kata peserta perwakilan lomba dari SMKN 1 Mandiraja saat menyampaikan pesan dan kesannya.

Tak jauh beda dari apa yang disampaikan peserta perwakilan lomba dari SMKN 1 Mandiraja, peserta perwakilan lomba dari SMK Muhammadiyah Banjarnegara juga mengaku senang dan berharap program ini bisa dilanjutkan lagi kedepannya dan menjadi lebih baik.

(Febrina,Riyani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.