Lomba Kompetensi Siswa (LKS)Marketing Online Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) Tingkat Kabupaten Banjarnegara Tahun 2022

SMK Negeri 1 Bawang menjadi tuan rumah Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Kabupaten Banjarnegara, pada hari Kamis (17/2/22). Acara dimulai pada pukul 08.34 WIB – 15.30 WIB. Kegiatan Lomba Kompetensi Siswa ini bertempat di ruang Center of Excellence Bisnis Daring dan Pemasaran (CoE BDP) SMK Negeri 1 Bawang. Acara ini di hadiri oleh panitia LKS SMK Kabupaten Banjarnegara khususnya jurusan BPD, panitia MGMP provinsi jurusan BDP, dan perwakilan 4 siswa peserta Lomba Kompetensi Siswa (LKS) dari 4 sekolah yaitu SMK Negeri 1 Pejawaran, SMK Negeri 1 Pandanarum, SMK Swasta Taman Siswa Banjarnegara, dan SMK Negeri 1 Bawang.

Juri diambil dari DIDUKA (MGMP Provinsi yang memilih) yaitu, Faris Munani (PT.Kampus Digital), Fatkhul Amin S.T, M.M (Jefcenter),Sarroja SE.M.M (Ponelis Semarang).

Acara diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Faris Munani (selaku ketua juri).

Tujuan dari acara tersebut adalah untuk mencari siswa yang kompeten di bidang digital marketing yang nantinya akan mewakili Kabupaten Banjarnegara di tingkat Provinsi yang kemungkinan akan diselenggarakan pada bulan Mei nanti.

“Kesannya senang pastinya juga gugup karena pertama kali mengikuti lomba ini. Pesannya siapapun nanti yang menang dan siapapun nanti yang kalah tetap semangat, terus berjuang, dan terus semangat!”, pesan dan kesan peserta perwakilan lomba dari SMK Swasta Taman Siswa Banjarnegara.

“Kesan dan pesannya yang pertama yaitu asik walaupun prosesnya lama, terus bikin capek pulangnya sore tapi, bisa jadi pengalaman terus bisa jadi pembelajaran buat kedepannya nanti kalau bikin usaha jadi udah tau step-stepnya. Terus juga nambah temen. Ya seperti itu”, pesan dan kesan peserta perwakilan lomba dari SMKN 1 Bawang.

(Febrina, Laras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.