SMK Negeri 1 Bawang Bekerjasama dengan Koperasi Cipta Karya Sejahtera Banjarnegara

SMK Negeri 1 Bawang melakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama dengan Koperasi Cipta Karya Sejahtera Banjarnegara pada hari Senin (14/2/22). Acara ini dimulai pada pukul 09.30 – 10.15WIB yang bertempat di ruang CoE BDP SMK Negeri 1 bawang. Penandatanganan ini dihadiri oleh beberapa perwakilan Koperasi Cipta Karya Sejahtera Banjarnegara dan Ibu Bapak Guru pemasaran SMK N 1 Bawang.

Acara ini diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan
dengan sambutan dari Bapak Ahmad Zainal Mutakin M. Pd, selaku Ketua Koperasi dan Ibu Istina Pujiyanti S. Kom, selaku Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bawang.

Tujuan dilaksanakannya acara MoU ini adalah untuk melakukan relasi dan kolaborasi. Yang tentunya menguntungkan untuk kedua belah pihak, dimana Koperasi Cipta Karya Sejahtera membutuhkan kerja sama untuk memasarkan produk mereka dan BDP SMKN 1 Bawang yang juga pastinya berkembang dan menjadi contoh untuk SMK – SMK yang lainnya.

Setelah sambutan yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Zainal dan Ibu Istina Pujiyanti, dilanjutkan dengan penandatanganan surat kerja sama antara SMK Negeri 1 Bawang dan Koperasi Cipta Karya Sejahtera Banjarnegara.

Dengan penandatanganan ini diharapkan terjalinnya satu kesatuan yang harmonis sesuai dengan yang dikatakan oleh Bapak Ahmad Zainal.

(Syafrina, Riyani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.