Serah Terima Jabatan OSIS dan MPK SMKN 1 Bawang Banjarnegara

Setelah melakukan rangkaian seleksi menjadi anggota OSIS terpilih dan pemilihan menjadi MPK serta ketua dan wakil ketua OSIS terpilih, Jum’at (17/12) seluruh anggota OSIS dan MPK 2020/2021 serta OSIS dan MPK 2021/2022 melakukan kegiatan serah terima jabatan.

Kegiatan SERTIJAB tersebut ditandai dengan diserahkannya data inventaris dari OSIS periode tahun lalu kepada periode tahun 2021/2022 Diucapkan pula sumpah oleh seluruh anggota, serta Ketua dan Wakil Ketua OSIS yang terpilih, Rama Permana Putra dan Veri Tri Ardiansyah.

Ada yang berbeda dari acara SERTIJAB kali ini, yang mana tahun lalu hanya dihadiri oleh Anggota inti OSIS dan MPK serta para Guru, Sedangkan tahun ini acara dihadiri juga oleh perwakilan 10 Siswa per-kelasnya.

Pembina OSIS SMK N 1 Bawang, Bapak Fariz dalam amanatnya menyampaikan agar nantinya anggota OSIS dan MPK selalu bertanggung jawab dan disiplin atas jabatan yang telah di dapatkan, agar OSIS DAN MPK terus maju dan makin membanggakan, Amanat tersebut juga disetujui oleh Kepala Sekolah, Ibu Widiastuti.

Ketua OSIS periode sebelumnya, Ayyash Eundang, juga menyampaikan sedikit pesan pada SERTIJAB kali ini, yaitu berupa ucapan terima kasih pada anggota yang telah berpartisipasi dalam periode masa jabatannya.

Dalam pidato awalnya setelah dilantik, ketua OSIS terpilih periode 2021/2022, Rama Permana Putra menyampaikan terimakasih kepada pembina, kakak-kakak OSIS yang telah memberi arahan dan nasihat selama ini, serta berterimakasih kepada teman-teman sekalian. Serta meminta doa restu agar nantinya mampu mengemban tugas dengan amanat. (Resti, Pamela)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.