PENANDATANGANAN KESEPAKATAN SALING MENGIKAT SMKN 1 BAWANG DENGAN DUDI

Banjarnegara – Jum’at (29/01/21) SMK Negeri 1 Bawang menjalin penandatanganan kesepakatan saling mengikat dengan PT. BPR BANK SURYA YUDHAKENCANA BANJARNEGARA dan PT. CJ CHEILJEDANG FEED SEMARANG. Hal tersebut ditandai dengan adanya penandatangan bersama yang bertempat di Aula Hatta SMK Negeri 1 Bawang.

Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh kepala SMK Negeri 1 Bawang, Dra. Widiastuti, M.M, Direktur PT. BPR BANK SURYA YUDHAKENCANA BANJARNEGARA, Sugeng Riyanto, S.E, HR Rekrutmen & Training PT. CJ CHEILJEDANG FEED SEMARANG, Achmad Furqon.

Isi sejumlah poin kesepakatan  tersebut adalah terkait pembukaan kelas industri Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL) dan PT. BPR BANK SURYA YUDHAKENCANA BANJARNEGARA serta Agribisnis Perikanan Air Tawar (APAT) dan PT. CJ CHEILJEDANG FEED SEMARANG.

Kepala SMK Negeri 1 Bawang, Dra. Widiastuti, M.M mengatakan Kesepakatan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan DUDI merupakan strategi pembelajaran dan bisnis yang dapat memberikan keuntungan kedua belah pihak.

Kerjasama sekolah dengan DUDI adalah sebagai bentuk keberhasilan mengenai program PKL dan rekruitmen tenaga kerja untuk meningkatkan keberhasilan lulusan. Dengan demikian kedepannya lulusan SMK akan memiliki kemampuan untuk meraih kesempatan kerja yang lebih baik

#skansanesia
#smkbisa
#smkhebat
#baraschool
#banjarnegara
#jawatengah
#KamiVokasi
#SMKBisa
#SMBKHebat
#SMKBisaHebat
#VokasiKuatMenguatkanIndonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.