SERAH TERIMA JABATAN OSIS & MPK SMKN 1 BAWANG MASA BAKTI 2020/2021

Banjarnegara – Senin, (04/01/21) telah berlangsung acara Apel Pagi dalam rangka Serah Terima Jabatan OSIS & MPK SMKN 1 Bawang Masa Bakti 2020/2021 yang di pimpin oleh Dra. Widiastuti, M.M di halaman sekolah.

Dra. Widiastuti, M.M selaku pembina upacara dan kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus OSIS dan MPK masa bakti 2019-2020 atas kerja dan kinerjanya selama satu tahun.

Proses seleksi yang panjang pemilihan secara daring yang diikuti seluruh siswa, guru dan staf sekolah SMKN 1 Bawang telah menghasilkan satu nama terpilih sebagai ketua OSIS dan MPK masa bakti 2020-2021 yaitu Ayyash Eundang Nurul Haqi sebagai ketua OSIS dan Rama Permana Putra sebagai wakil ketua OSIS. Sementara pada jabatan MPK diemban oleh Hawin Yogi sebagai ketua MPK dan Safira Rahma sebagai wakil ketua MPK.

Walaupun dalam keadaan pandemi tetapi kegiatan alhamdulillah berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Selain itu, ketua OSIS dan MPK masa bakti 2019-2020 menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus OSIS dan MPK baru, serta menyampaikan harapan “semoga dapat memunculkan ide-ide baru dan kreatif demi kemajuan organisasi dan sekolah.”

#skansanesia
#smkbisa
#smkhebat
#baraschool
#banjarnegara
#jawatengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.