RAPAT KOORDINASI TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH DAN PEMBINAAN DARI KEPALA SEKOLAH SMKN 1 BAWANG

BANJARNEGARA – (06/01/2021) SMKN 1 Bawang melaksanakan Rapat Koordinasi Tenaga Administrasi di Aula Hatta SMKN 1 Bawang pada hari Rabu tanggal 6 Januari 2021. Rapat koordinasi yang diikuti oleh Kepala SMKN 1 Bawang, Dra. Widiastuti, M.M. dan Kepala Tata Usaha Umi Baroroh, S.E., M.M. serta seluruh Staff Tata Usaha SMKN 1 Bawang.

Rapat Koordinasi Staff Tata Usaha ini dilaksanakan mulai pukul jam 10.00 sampai dengan selesai. Rapat yang diawali dengan pengarahan dan informasi dari Kepala Tata Usaha Umi Baroroh, S.E., M.M. Beliau  menyampaikan bahwa sudah ada SOP (Standar Operational Prosedur)  yang dibuat untuk membantu dan memastikan bahwa Staff Tata Usaha SMKN 1 Bawang melaksanakan tugasnya dengan SOP dan tanggung jawabnya masing-masing, dengan adanya SOP dalam setiap pelaksanaan tugas, kita dapat memastikan bahwa Staff Tata Usaha SMKN 1 Bawang bekerja dengan baik.

Informasi kembali disampaikan oleh oleh Kepala SMKN 1 Bawang, Dra. Widiastuti, M.M. Beliau  menyampaikan bahwa tujuan di adakannya rapat ini adalah untuk mengembalikan fungsi utama dari Tata Usaha yaitu menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan dan pengembangan administrasi SMKN 1 Bawang agar lebih maju.

SMKN 1 Bawang akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk semua warga SMKN 1 Bawang khususnya pelayanan dalam hal administrasi, fasilitas dan proses belajar mengajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.