SMKN 1 BAWANG BERKOMITMEN UNTUK BERPARTISIPASI AKTIF DALAM MENINGKATKAN KUALITAS SDM

SMKN 1 Bawang Banjarnegara berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam meningkatkan kualitas SDM yang lebih baik. Dalam rangka hal tersebut pada tanggal 6 Oktober 2020, SMKN 1 Bawang, Kab. Banjarnegara menyelenggarakan workshop “Local Society SMK Mbangun Desa” dengan pembicara Dr. Marlock, M.M.

Workshop ini dihadiri oleh perwakilan dari Pemkab Banjarnegara, Camat Bawang, ketua Komite Sekolah, kepala-kepala desa di sekitar SMKN 1 Bawang, Kepala Sekolah, dan seluruh guru serta karyawan SMKN 1 Bawang. Dalam kesempatan ini dilakukan Penandatanganan MoU antara SMKN 1 Bawang dengan lima Kepala Desa di kecamatan Bawang, yaitu; desa Pucang, desa Gemuruh, desa Blambangan, desa Masaran, dan desa Majalengka. Kerjasama ini berupa Pelatihan Peningkatan SDM masyarakat desa. Jenis pelatihan yang ada di SMKN 1 Bawang meliputi: Pelatihan bidang Perikanan Air Tawar, Pelatihan Komputer, Pelatihan Tata Busana/Menjahit, pelatihan Administrasi Perkantoran.

Dalam sambutannya Kepala SMKN 1 Bawang, Dra. Widiastuti. M.M., mengharapkan agar ke depannya SMKN 1 Bawang dapat memberikan kontribusi positif dan membawa manfaat bagi desa di sekitarnya dan harapannya desa-desa turut serta menjaga dan mendukung kegiatan-kegiatan di SMK. dengan demikian SMK dan lingkungan dapat saling bekerjasama (maju bareng sukses bareng).

#skansanesia
#smkbisa
#smkhebat
#baraschool
#banjarnegara
#jawatengah
#KamiVokasi
#SMKBisa
#SMBKHebat
#SMKBisaHebat
#VokasiKuatMenguatkanIndonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.