KEPEDULIAN KELUARGA BESAR SMKN 1 BAWANG DI MASA PANDEMI COVID 19

Bentuk kepedulian sesama kembali ditunjukkan oleh keluarga besar SMKN 1 Bawang (Skansa). Kali ini, pihak sekolah membagikan 150 paket sembako pada masyarakat yang membutuhkan.

Kepala SMKN 1 Bawang Widiastuti mengatakan, bakti sosial pembagian sembako ini merupakan aksi kali ke tiga selama masa pandemi covid 19, dimana sebelumnya, pihak sekolah juga sudah membagikan cairan disinfektan pada warga serta pembagian ribuan masker.

“Kali ini kita membagi sembako, sasaran pembagian sembako adalah masyarakat yang terdampak langsung, mulai dari kuli bangunan, hingga pengurus masjid, termasuk beberapa panti asuhan yang ada di Banjarnegara,” katanya.

Terkait dana yang digunakan untuk pembelian paket sembako tersebut, dia mengatakan bahwa anggaran berasal dari iuran guru dan karyawan sekolah yang sifatnya tidak mengikat atau sukarela.

Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat di tengah pandemi wabah covid 19, kami juga berdoa bersama agar virus corona ini segera sirna dari muka bumi pertiwi, sehingga kehidupan kembali berjalan normal,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.